Dragon Ball XenoVerse 2


Game Dragon Ball Terbaru Angkat Tema Penjelajah Waktu?


Dragon-Ball-Artwork-29

Dragon-Ball-Artwork-24
Masih ingat bahwa ada kabar jika Bandai Namco sedang menyiapkan game Dragon Ball baru, yang saat itu diduga Dragon Ball XenoVerse 2? Tampaknya memang benar adanya. Bandai Namco Entertainment telah mengkonfirmasikan jika saat ini mereka tengah mengerjakan proyek Dragon Ball baru, yang memang belum disebutkan judulnya. Hanya saja laman resminya flythroughtime.com (jelas mengacu pada perjalanan waktu) memberi kita petunjuk seperti apa material artwork dari anime, film dan game Dragon Ball sebelumnya yang dipajang di sana, termasuk itu, artwork Dragon Ball Super.
Tidak heran jika banyak yang langsung berspekulasi, jika ini memang benar Dragon Ball XenoVerse 2 yang banyak disinggung di tengah komunitas Dragon Ball, mengingat usia seri pertamanya sudah lebih dari setahun. Namun dengan dipastikannya Trunks masa depan muncul dalam Dragon Ball Super, siapa pun pasti langsung terbesit jika perjalanan seri anime baru tersebut akan mencatut unsur time travel atau perjalanan waktu, dan begitu pas dengan ide yang diangkat Bandai Namco dengan Dragon Ball XenoVerse pertama. Berhubungan dengan game ini, dan juga kemunculan Future Trunks, si penjelajah waktu dalam duniaDragon Ball, apakah benar Towa dan Mira, antagonis utama XenoVerse pertama muncul dalam Dragon Ball Super?
Towa dan Mira...

Dan dengan digunakannya material Dragon Ball Super di sini, apakah benar game terbaru Dragon Ball ini bakal masih mengadaptasi seri anime Dragon Ball Super, khususnya dengan munculnya beberapa petarung baru seperti Zeno, dewa semua universe yang berpotensi menjadi lawan yang sangat kuat? Apakah benar nama laman “fly through time” tersebut bakal mewakili temanya, time travel, serta penjelajah waktu Future Trunks yang dipastikan hadir dalam seri animenya? Semuanya bakal terjawab saat laman resminya yang saat ini masih dalam proses hitungan mundur memastikan judul game ini sekitar jam 9 malam nanti waktu Indonesia.
Dragon-Ball-Artwork-37
Berikut video trailer terbari XenoVerse pertama, yang memperlihatkan event turnamen Tenkaichi yang pernah digelar di tengah game tersebut.

Dragon Ball Xenoverse – World Tournament – Tenkaichi Budokai

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »